Overlord - Drama CD Vol 1 - Track 1

Posting Komentar

Overlord Drama CD Jilid 1 (Rilis bersama LN Jilid 4)

The Sealed Evil Tree (Pohon Jahat Yang Tersegel)

Track 1

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia
“[Gate] Tutup.”
Sudah lebih dari sebulan sejak aku menyelamatkan Shalltear.
Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
“Albedo,”
“Aku sudah kembali.”
“Selamat datang kembali, Ainz-sama.”
“Apakah anda ingin makan malam dahulu, ataukah mandi dahulu?”
“Ataukah...”
“anda..”
“menginginkan...”
“diri...”
“saya...”
“dahulu...?”
Hey, hey, apalagi kali ini...
“Ahem...”
“Albedo..”
“Apakah itu yang sedang kamu lakukan?”
“Saya sedang bermain ‘pengantin baru,’ Ainz-sama.”
“Saya pernah dengar tidak ada sambutan yang lebih baik untuk pengantin baru”
“ketika menyambut suaminya yang sedang menjalankan tugas kepindahan dengan binatang peliharaan keluarga.”
“Bagaimana, Ainz-sama?”
Bagaimana mungkin aku tahu?
Di dunia nyata aku belum pernah menikah...
Walaupun demikian, di sini aku harus...
“Itu sangat menarik hati, Albedo.”
“Fufufu, Saya senang mendengarnya.”
Barusan...
Jika aku menjawab ‘ya,’ apa yang akan terjadi ya?
Mungkin aku akan sedikit mencobanya...
Tidak, tidak, seharusnya aku tidak melakukan itu.
Mengeksploitasi dirinya... merubah pengaturan Albedo seperti itu.
Lagipula, dia seperti putri yang berharga...
..yang dibuat oleh teman-teman lamaku.
Disamping itu..
Aku..
..masih perjaka.
Ah~
Sejak awal, ‘itu’ sudah hilang ketika aku menjadi seorang undead..
‘Milikku itu’
...Sudah cukup. Ini bukan waktunya memikirkan hal itu.
“Mari kita mulai, Albedo.”
“Baik, saya mengerti.”
“Pertama, aku akan memberimu koin emas yang aku dapatkan dari E-Rantel, jadi manfaatkan dalam berbagai eksperimen.”
“Apakah anda tidak lelah menghadapi makhluk rendahan seperti manusia itu?”
“...Aku tidak apa-apa.”
“Tas kulit itu..”
“Mungkin tidak seberapa karena kamu sudah pernah melihat aula harta Nazarick,”
“namun itu masih merupakan jumlah uang yang cukup banyak.”
“Saya tidak menganggapnya sedikit!”
“Saya hanya merasa tidak enak karena Ainz-sama, dengan hanya Naberal, yang melakukan pekerjaan.”
“Penguasa Nazarick diperintah-perintah oleh makhluk seperti manusia...”
“Bukankah sudah waktunya bagi anda untuk kembali?”
“Sayangnya aku tidak bisa.”
“Setelah mendapatkan tanaman-tanaman obat itu, kelihatannya kita dipandang lebih tinggi daripada sebelumnya.”
“Kita menerima perlakuan-perlakukan istimewa dalam berbagai aspek.”
“Tanaman obat?”
“Apakah yang anda maksud adalah pekerjaan dimana ‘saya bergandengan tangan’ dengan Ainz-sama?”
“’Bergandengan tangan’ denganku?”
Bukannya kita sedang memotong kue pernikahan atau semacamnya, dan sejak awal..
“Maksudku adalah permintaan penyediaan tanaman obat yang dimainkan oleh timmu dengan luar biasa.”



Credit Timing : Nandi Kurnia


Mirror



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter