Overlord - Vol 11 - Penutup

Posting Komentar

Penutup


Overlord Light Novel Bahasa Indonesia
Aku benar-benar bisa merasakan Chagama dan Peroron dari Aura dan Shalltear. Aku ingin segelas bir. So-bin.

Ini adalah jilid 11, yang terlama dari semuanya. Apakah itu membuatmu gembira? Buku-buku semakin melelahkan untuk dibawa ketika semakin berat dan aku ingin menghindarinya, jadi mengapa akhirnya jadi panjang sekali... Dan jika aku ingin memotong halaman, darimana seharusnya aku memotongnya? Ngomong-ngomong, ini sudah banyak dipotong dari proofreading asli. Rasanya adalah setidaknya enam halaman lagi sebelumnya.. Hm. Kurasa tidak banyak yang berubah ternyata.

Yah, tolong maafkan aku dan anggap saja ini adalah bentuk penghematan, lalu, Kurasa di masa depan, jilid-jilidnya hanya akan sepanjang 300 halaman. Ketika itu terjadi, tolong jangan bepikir “tipis sekali!”, tetapi malahan menganggapnya sebagai sudah digunakan sampai sekarang. Lagipula, masih akan sangat tebal jika kamu dibandingkan dengan rata-rata buku lainnya.

Kalau begitu, mari kita pikirkan hal lainnya – aku sedang menulis ini di hari musim panas yang sangat panas. AC di kamarku sedang bekerja penuh dan menyelamatkan Maruyama dari api neraka yang membara.


Aku benci musim panas. Ketika aku pergi ke kantor, tidak ada yang lebih kubenci selain menyentuh orang lain dengan tubuh berkeringatku. “Aku tidak akan menyentuhmu, jadi jangan menyentuhku,” Aku berteriak di dalam hati. Satu-satunya penyelamat adalah penurunan jumlah pelajar berarti kereta tidak akan seberapa padat. Oleh karena itu, musim dingin adalah hebat! Aku ingin tidur di bawah selimut dan tidak usah keluar! ... yah, orang-orang di Hokkaido dan Tohoku mungkin tidak akan berpikir demikian, tapi Maruyama masih ingin berkata; Musim dingin yang adalah yang terbaik!

Kelihatannya Movie kompilasi Overlord akan dibuat di musim yang terbaik! Karena suatu alasan, kelihatannya Maruyama harus bekerja keras.. Aku akan bekerja keras. Dan begitulah. Harusnya ada lebih banyak berita di masa depan, dan aku akan senang jika kalian bisa menantikannya.

Aku sudah memberi menyusahkan banyak orang juga kali ini. So-bin-sama, aku sudah membuat membuatmu mengulangi gambar berkali-kali, terima kasih banyak. Untuk editorku Ohaku-sama, aku pasti akan mengurangi jumlah halaman lain kali! Dan terima kasih sudah melakukan desain untuk edisi deluxe kali ini, Chord Design Studio-sama.

Lalu ada Ashina-san dan stafnya; serahkan saja guyunannya kepada mereka maka semua akan jadi baik-baik saja.

(Tolong lihatlah edisi deluxe yang kalian beli, semuanya)

F-ta-sama, mari kita bertemu dengan mendiskusikan bagaimana cara memotong jumlah halaman.

Dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para pembaca yang telah menyelesaikan novel (yang sangat tebal) ini!


2016 September
Maruyama Kugane

二〇一六年九月 丸山くがね











Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter